IMG_2130

Kau..

Ya, Kau..

Aku merindukan segala hal yang ada padamu..

Aku rindu dengan suaramu kala memanggilku

Aku rindu dengan caramu menggenggam tanganku

Aku rindu ketika aku bisa dengan mudah bertemu denganmu

Aku rindu dengan caramu cemburu

Aku rindu saat kau dan aku masih “kita”

Akupun sangat rindu saat hatimu masih kau berikan untukku..

Aku sangat merindukan segala hal tentangmu..

Aku rindu kau yang tak pernah mempersoalkan tentang perbedaan..

Kau yang dulu..

 

Dihadapanku sekarang itu bukan dirimu

Kau yang kukenal bukanlah seperti ini

Sulit bagiku memahami dirimu yang sekarang

Namun entah mengapa aku tak pernah berhenti mencintaimu..

 

Ya… karena cinta tak pernah butuh alasan untuk mencintai seseorang..

Cinta mengalir bak sungai yang jernih namun deras..

Kejernihan cinta yang begitu indah..

Namun menyakitkan bila kita terhanyut didalamnya..

2 thoughts on “Rindu

Leave a Reply

